5 Pertanyaan Ini Wajib Kamu Tanyakan Ke Pacarmu. Pokoknya Wajib Banget!!

Thursday, May 18th, 2017 - Asmara


Saat kamu merajut cinta dengan pacar, pasti kamu harus tahu tentang pribadinya hingga kehidupannya. Misalnya: apa hobinya, apa pekerjaannya, orangtuanya bekerja sebagai apa, dan masih banyak lagi.
Namun, pertanyaan itu tidaklah begitu wajib untuk ditanyakan. Sebab, lambat laut kamu akan mengetahui sendiri dari percakapan dengan dia.
Lantas, pertanyaan wajib apakah yang kamu tanyakan sama pacarmu. Inilah 5 hal yang harus kamu tanyakan sama kekasih.
1. Hari Sempurna Baginya
Daripada menanyakan kemana dia akan mengajak kamu malam minggu, lebih baik kamu tanyakan hari yang sempurna bagi dia. Dengan menanyakan hal ini, kamu jadi tahu apa yang dia inginkan ketika menghabiskan waktunya bersamamu. Dan kedepannya, kamu bisa memberikan sesuatu yang tak pernah ia duga sebelumnya.
2. Apa Yang Membuat Dia Bangga
Pertanyaan kedua yang wajib kamu ajukan adalah “Apa yang membuat dia bangga”? Bisa dibilang, pertanyaan ini tak penting-penting banget. Tapi, kalau dia menjawabnya, maka jawaban yang keluar dari mulutnya adalah kenangan di masa kecil atau masa-masa dimana dia menang perlombaan atau mendapatkan piala dalam suatu kompetisi.
3. Anda Bagi Dirinya
Ini adalah pertanyaan yang wajib dan sangat penting untuk kamu tanyakan. Cobalah tanya, apa alasan dia jatuh hati kepada kamu. Kamu juga bisa tanyakan, apa yang dia suka dan tidak suka tentang kamu. Mintalah dia menjawab dengan jawaban jujur dan terbuka, serta tanpa ada rasa takut kamu marah karena mungkin jawaban dia ada yang kurang enak didengar.
4. Rencana Masa Depannya
Suatu hubungan yang sudah terjalin lama pasti akan menuju ke pernikahan. Sebelum melangkah ke jenjang serius itu, kamu harus tanyakan dulu rencana masa depan dia. Misalnya, dia akan berkarier sampai mapan hingga ia siap untuk menikahi kamu.
5. Perasaan Bersalah
Semua orang pasti punya sikap-sikap buruk dalam dirinya, namun hanya ada beberapa orang yang berani menceritakan sikap-sikap buruknya kepada orang lain. Nah, kondisi ini bisa kamu jadikan sebagai pertanyaan kepada pasangan. Saat dia sudah mau berbagi pengalamannya dengan kamu, maka kamu harus berbagi pengalamanmu juga supaya ia merasa menjadi seseorang yang lebih baik.
Sumber: jadiberita.com

5 Pertanyaan Ini Wajib Kamu Tanyakan Ke Pacarmu. Pokoknya Wajib Banget!! | admin | 4.5