7 Tanaman Aneh Mirip Punya Wanita Dan Pria No.2 Dan 5 Harus Kamu Lihat!

Tak disangka tanaman-tanaman di sekitar kita ada yang mirip bentuknya dengan angota tubuh kita. Tujuh tanaman di bawah ini mirip sekali dengan apa yang dimiliki oleh wanita dan pria....

Apakah Cewekmu Bekas Cabe-cabean? Ketahui Tanda-tandanya Disini!

Belakangan ini marak sekali perilaku para ABG atau cewek yang bikin ngelus dada, nggak heran perilaku semacam ini membuat mereka biasa disebut dengan istilah cabe-cabean. Emang sih kita nggak...

Astaga! Beredar Cara Tarik Uang Tunai Rp 1 Juta Di Atm, Keluarnya Rp 4 Juta! Kok Pihak Bank Gak Sadar?

Wow! Ajaib! Sekali tarik keluar double! Makin kesini, makin banyak orang yang lebih memilih menggunakan uang non tunai alias kartu debit, selain lebih aman, faktor makin menjamurnya mesin ATM...

Pesawat Ini Cocok Banget Buat Pria Hidung Belang, Soalnya Pramugarinya Cuma Pakai Bikini Doang. Foto-fotonya Bikin Gerah

Pakai rok dan seragam slim fit aja para pramugari udah kelihatan cantik, gimana jadinya kalau pakai bikini? Jawabannya bisa dilihat dari sebuah maskapai penerbangan swasta asal Vietnam, VietJet Air....

Cewek Ini Bisa Lepaskan Kancing Bajunya Tanpa Gunakan Tangan Tapi Dengan Dadanya. Yuk Lihat Aksinya

Melepas kancing baju dengan menggunakan jemari tangan memang sudah terbilang suatu hal yang biasa. Dan mungkin inilah yang akhirnya membuat Samanta Lily mencoba untuk mengembangkan keahliannya dalam membuka kancing...

Cowok Nembak Ditolak Cewek, Jawaban Si Cowok Cerdas Banget Bikin Cewek Nerima

Kamu pernah nembak ? bukan nembak senjata ya tetapi nembak pernyataan cinta. Kamu pasti pernah merasakan jatuh cinta kepada lawan jenis kamu dan akhirnya kamu mengungkapkan isi hati kamu...

Kumpulan Gambar Aneh Yang Menjebak Pikiranmu, Berani Lihat?

Ada beberapa orang di dunia yang memerlukan segelas kopi di pagi hari agar otak mereka dapat bekerja dengan normal. Ada sebagian lainnya harus mengisi perut mereka terlebih dahulu untuk...